NOKIA N9, PONSEL DENGAN PROSESOR INTEL ATOM ?

  • Share
Nokia N9, Ponsel dengan prosesor intel atom ? Nampaknya Nokia banyak dan selalu menyimpan kejutan untuk semua penggemarnya. Kabar terakhir dari sumber yang dipercaya, Nokia sedang berancang-ancang merilis jagoan anyarnya, Nokia N9. Di Nokia N9 inilah pabrikan ponsel asal Finlandia itu bakal memamerkan sistem operasi baru yang mereka garap bersama Intel, yakni MeeGo, sebuah proyek sistem operasi terbuka untuk telepon seluler yang dibangun berdasarkan sistem operasi Linux.

NOKIA N9

Dari bocoran gambar yang sebenarnya sudah cukup lama beredar, Nokia N9 memiliki keyboard qwerty gaya sliding. Dan selain menghadirkan MeeGo, ada lagi kejutan yang dihadirkan Nokia pada smartphone ini.

Menurut situs teknologi Engadget yang mengklaim mendapat info dari sumber terpercaya, Nokia N9 didayai dengan prosesor Intel Atom 1,2 GHz. Jika bocoran ini akurat, maka N9 bakal menjadi ponsel Nokia dengan prosesor terkuat sejauh ini.

Sama seperti N8, N9 dikabarkan punya kamera berkekuatan 12 megapixel. Seperti dilansir detikinet dan dikutip Blogphone, Nokia N9 diharapkan meluncur pada perhelatan Mobile World Conggres (MWC) di Barcelona, yang berlangsung bulan depan.

CEO baru Nokia, Stephen Elop, diprediksi bakal membuka selubung N9 di MWC. Bahkan ada desas desus bahwa Nokia juga akan memamerkan tablet berbasis MeeGo di ajang pameran teknologi bergengsi tersebut.

Jadi tambah penasaran nih pengen tahu Nokia N9, ponsel dengan prosesor intel atom. Karena barangnya belum ada bagaimana kalau cek harga handphone nokia terbaru bulan ini, siapa tahu berminat

Artikel Terkait NOKIA N9, PONSEL DENGAN PROSESOR INTEL ATOM ?, Silahkan ::




1 komentar:

goceng blog mengatakan...

thank informasinya sob.. jadi pengen nih

Posting Komentar

Berikan Komentar atau pendapat Anda, demi kemajuan BLOGPHONE.Terima Kasih.

 
NOKIA N9, PONSEL DENGAN PROSESOR INTEL ATOM ?
.: Handphone | Spesifikasi | Harga | Tips | Terbaru :.